21 September 2024

Polairud Polda Gorontalo Sosialisasikan Program 11 Giat 1 Quick Wins Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polairud Polda Gorontalo melaksanakan sosialisasi program 11 giat 1 Quick Wins tentang Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila di Aula Kantor Desa Buata Kec. Atinggoa Kab. Gorut. Senin (13/11)

Narasumber dalam kegiatan tersebut yakni Akbp Beni Mutahir, SIK, Komdan Kapal XXIX-1-004 Bripka Chandra Rahmola, Kanit Binmas Polsek Atinggola Jufri Badoe, Kades Buata Hartono Datau, Sekdes Buata Yusrin Desei, Moderator Melky Abdullah, Notulen Brigadir Yoan Lilokung, dan jumlah peserta 61 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan tersebut Akbp Beni Mutahir menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkotika dan secara tegas menolak segala bentuk Gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila.

Dit polairud memberikan cendramata atau sarana kontak berupa 4 set alat olahraga sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda gorontalo kepada Masyarakat Desa Buata.

“Dengan Tercapainya kesepakatan / Himbauan-Himbauan untuk menolak gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila di kalangan masyarakat merupakan kebanggaan kami karena telah membantu menjaga keamanan masyarakat diwilayah masing-masing,”ungkapnya Akbp Beni Mutahir.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed