21 September 2024

Peringati Hut Brimob Ke 72, Sat Brimob Dan Polwan Polda Gorontalo Unjuk Kemampuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setalah pelaksanaan upacara sat Brimob Polda Gorontalo melaksanakan peragaan yang di lakukan oleh gabungan sat brimob Polda Gorontalo dan Polwan Polda Gorontalo yang di awali yel yel oleh sat brimob Polda Gorontalo. Selasa (14/11)

Peragaan ini di mulai Dengan laporan oleh komandan peragaan, di awali dengan peragaan kolonel senjata oleh Polwan Polda Gorontalo, personil Polwan Gorontalo telah di tempat di markas komando Brimob Polda Gorontalo yang di pimpin oleh ipda Gita Wulandari. Setelah melaksanakan penghormatan di lanjutkan dengan peragaan kolonel senjata.

Setalah itu peragaan di lanjutkan oleh polisi cilik kecamatan mootolango, dan yang di tampilkan ini adalah juara satu polisi cilik Polda Gorontalo. Meskipun Dengan umur yang Masi belia polisi cilik kecamatan mootolango ini mampu menunjukan penampilan yang terbaik di hadapan Kapolda gorontalo dan sekuruh tamu undangan. Dengan penuh semangat polisi cilik ini memperagakan semua gerakan dengan tegap. Mengakhiri peragaan dari polsi cilik Kapolda gorontalo berjabatan tangan dengan seluruh peserta peragaan polisi cilik.

Setelah itu di lanjutkan dengan peragaan anggota sat brimob Polda Gorontalo, dan setelah peragaan beladiri oleh anggota Sabhara Polda Gorontalo di lanjutkan dengan peragaan menembak oleh srikandi Bhayangkari satbrimob Polda Gorontalo .Dengan latihan yang di lakukan oleh srikandi Brimob ini di laksanakan selama 6 hari.  Mengakhiri kegiatan peragaan di lanjutkan dengan foto bersama dengan Kapolda gorontalo dan seluruh tamu undangan.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed