21 September 2024

Ciptakan Kondisi Aman, Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Door To Door System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Torosiaje Kec. Popayato Brigadir Maryanto Rosang melaksanakan Door To Door System dengan menyambangi rumah salah satu warga. Selasa (21/11)

Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.

DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas  Brigadir Maryanto menyampaikan pesan- pesan kamtibmas agar selalu menjaga kamtibmas dan apabila melihat pengunjung yang datang di Desa torosiaje yang mencurigakan agar segera melapor kepemrintah desa atau ke bhabinkamtibmas.

Diharapkan dengan dilaksanakannya DDS, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan polisi untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Cikijing dapat tetap kondusif.”Harap Bhabin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed