21 September 2024

Bentuk Kemitraan Polri, Wakapolda Gorontalo Hadiri Soft Opening Ceremony PT Harvest Gorontalo Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 22 November 2017, Wakapolda Kombes pol Drs Eko Sukriyanto menghadiri acara soft opening ceremony PT Harvest Gorontalo Indonesia di halaman gedung PT Harvest Gorontalo Indonesia.

Kegiatan ini di hadiri oleh kepala badan POM, Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo, dan investor dari lima negara dari tahun 2010 dalam bentuk home industri kurun waktu lima tahun sesuai dengan visi dan misi dan standar internasional PT HGI telah berdiri seperti sekarang ini.

Adapun Visi PT Harvest adalah tersedianya produk yang aman bermutu berkhasiat sesuai standar Nasional dan internasional. PT Harvest ini bergerak di bidang obat obatan herbal tradisional.

Dalam kegiatan ini, Bupati Gorontalo Dr Nelson Pomalingo memberikan sambutan, dalam sambutannya Bupati Gorontalo menyampaikan bahwa kebanggaan tersendiri, karena telah berdirinya PT Harvest, dan ini nantinya akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Gorontalo.

Setelah Nelson Pomalingo Bupati Gorontalo memberikan sambutan, Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo memberikan ucapan selamat kepada PT Harvest Gorontalo, karena ini juga merupakan inovasi terobosan yang terbaik, dan hari ini PT HGI terwujud seperti apa yang kita saksikan pada siang hari ini.

Wakil Gubernur juga dalam kesempatan ini berharap agar produk kesehatan ini dapat lebih bermutu dan berkualitas sesuai dengan standar Nasional dan internasional, dan ini merupakan produk kesehatan yang dapat lebih berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut juga, Kepala badan POM Indonesia memberikan sambutan, yang dalam sambutannya beliau menyampaikan kita masih ketergantungan dengan bahan baku dari luar negeri, dan dengan adanya PT Harvest Gorontalo Indonesia ini maka kebutuhan obat kita akan tercukupi khusunya di rakyat Gorontalo.

Setelah memberikan sambutan, kepala badan Pom dan Wakil Gubernur serta Direktur utama PT Harvest Gorontalo Indonesia menekan tombol peresmian dan di lanjutkan dengan mengunjungi pabrik serta pengguntingan pita oleh kepala badan POM.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed