21 September 2024

Kapolres Pohuwato Pimpin Olahraga Dan Family Gathering Di Wisata Pantai Libuo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (24/11/2015) pukul 07.00 wita bertempat di wisata Pantai Libuo Kecamatan Paguat Polres Pohuwato menggelar Olahraga dan Famili Gathering.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK.MH memimpin langsung kegiatan Olahraga yang di ikuti oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Amner Purba,S.Sos,  para  Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, anggota dan Bhayangkari.

Kegiatan olahraga dan Famiy Gathering ini digelar bertujuan untuk memupuk jiwa kebersamaan antar anggota serta kelurga besar Polres Pohuwato, disamping itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota, serta  Bhayangkari Polres Pohuwato

Dalam kegiatan olahraga ini di meriahkan juga dengan berbagai macam perlombaan, mulai dari lomba tarik tambang,lomba bakiak,joget jeruk serta lomba memasukan pensil dalam botol yang di ikuti oleh perwakilan anggota dari bagian/satuan,Polsek serta dari ibu ibu Bhayangkari.

Setelah kegiatan Lomba, kemudian di lanjutkan dengan penyerahan hadiah dari Kapolres Pohuwato kepada perserta yang memenangkan lomba tersebut.

Penulis         : Santo (Humas Res Pohuwato)

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed