21 September 2024

Antisipasi Kejahatan, Kapolsek Kabila Laksanakan Patroli Di Kegiatan Masyarakat Sepak Bola Mini

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (02/12/2017) pukul 20.00 wita telah berlangsung kegiatan patroli rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH., SIK bersama anggota polsek kabila dan anggota babinsa Kopda Rahman Supu.

Adapun yang menjadi sasaran patroli rutin yakni kegiatan masyarakat berupa sepak bola mini yang bertempat diDesa Poowo Kecamatan Kabila.

Kapolsek kabila bersama anggota babinsa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang menonton kegiatan tersebut dan masayarakat merespon positif atas kehadiran anggota Polri dan anggota babinsa pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kabil Akp Omizon Eka Putra, SH., SIK menyampaikan pesan kamtibmas kepada kedua Tim yang bertanding agar menjunjung sportivitas serta masyarakat yang menonton sepak bola agar bersama sama menjaga keamanan apabila ada perselisihan antar pemain, penonton di larang masuk ke lapangan karena sudah ada wasit dan pihak keamanan.

Dengan adanya perhatian dari pihak polsek, dan anggota babinsa pertandingan tersebut berjalan lancar aman dan terkendali.

Kegiatan berakhir pukul 22.15 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed