21 September 2024

Kapolda : Mari Berubah Dari Hal Yang Paling Kecil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 04 Desember 2017, Bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH memimpin langsung Apel Pagi yang diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

1

Sebelum memulai apel pagi hari ini, Seluruh Personil Polda Gorontalo seperti biasa menyanyikan lagu Revolusi Mental dan Lagu Mari Berubah yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo.

Setelah menyanyikan lagu-lagu tersebut, Kapolda Gorontalo menyampaikan, Dalam rangka mengakhiri akhir tahun 2017, Kapolda menghimbau kepada seluruh personil untuk dapat meningkatkan kinerja dengan sebaik mungkin, serta lebih berubah menjadi yang lebih baik lagi.

“Mari berubah dari hal yang paling kecil”, ajak Kapolda.

Pada apel pagi rutin ini juga Kapolda Gorontalo kepada seluruh personil untuk selalu berolah raga walaupun hanya beberapa menit, agar kondisi kesehatan kita semua dapat terjaga dengan baik.

Kepada para Dir dan Karo, serta pejabat Polda dan jajaran, agar untuk mengevaluasi kinerja dari apa yang menjadi kekurangan kita, dan tak lupa juga, Kapolda tak henti-hentinya berpesan kepada para personil Polda baik yang di Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk menjauhi Narkoba, karena kita ini sebagai aparat penegak hukum.

“Tetap semangat, jangan berkeluh kesah, karena semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya”, Kata Motivasi Kapolda kepada seluruh personil Polda dan jajaran Polres.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed