21 September 2024

Patroli Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Laode Rahman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (03/12/2017) pukul 12.00 wita Bhabinkamtibmas Bripka Laode Rahman melaksanakan patroli di Desa Botubilotahu yang saat itu bertemu dengan Lk. Haris Hasan Ketua BPD Desa Botubolotahu bersama Lk. Kadir Usman.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada mereka agar tetap menjaga keamanan lingkungan sehingga apabila terjadi suatu permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar jangan mengambil tindakan main hukum sendiri, tetapi segera melaporkan ke polsek terdekat atau bhabinkamtibmas di desa tersebut.

“Dengan adanya kegiatan tersebut anggota Polri dapat lebih erat menjalin tali silaturrahmi dengan warganya sehingga semakin dekat hubungan antara anggota Polri dengan masyarakat dan anggota Polri dapat lebih dipercaya oleh masyarakat” ungkap Bhabinkamtibmas.

Ditempat lain, Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya itu merupakan wujud  kepedulian kepada warga masyarakat dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat yang merupakan tugas sebagai bhabin demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, dan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat, semoga kedepan Polri semakin dipercaya, disenangi dan dicintai masyarakat.”Tuturnya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed