21 September 2024

Irwasda Polda Gorontalo : Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 18 Desember 2017, Personil Polda Gorontalo laksanakan apel dihalaman Mako Polda Gorontalo. pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Gorontalo memimpin apel Pagi diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Pol.Drs.Rachmad Fudail, MH, PJU Polda Gorontalo, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Gorontalo.

Pada apel tersebut Irwasda Polda Gorontalo memberikan arahan kepada personil Polda Gorontalo, dengan meminta kepada anggota yang dilaporkan tugas oleh masing – masing kasatker agar mengecek langsung keberadaan anggota yang melaksanakan tugas dilapangan.

Disamping itu pula irwasda Kombes Pol.Agus Supriyanto, SIK Mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil karena telah menjaga stabilitas keamanan hingga saat ini situasi keamanan di provinsi Gorontalo tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

Dengan berakhirnya tahun 2017 yang kurang beberapa hari ini, Irwasda mengharapkan agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan mengingat akan menghadapi natal dan tahun baru 2018 nanti.

Terakhir Irwasda mengharapkan untuk segera melengkapi administrasi yang ada di tahun 2017, agar kejadian – kejadian yang terjadi tidak akan terulang pada pelaksanaan setiap kegiatan di tahun 2018 nanti, serta meminta kepada seluruh satker untuk membuat anev pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan tahun 2017.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed