20 September 2024

Polsek Lemito Laksanakan Rapat Internal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (24/01/2018) pukul 08.30 wita Polsek Lemito melaksanakan kegiatan rapat internal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lemito Iptu Yahya Lamonda, SH didampingi oleh Wakapolsek Ipda Roni O. Kakunsi serta dihadiri oelh personil polsek lemito.

Kapolsek menyampaiakan bahwa apel pagi setiap hari dilaksanakan pukul 07.30 wita, untuk personil yang melaksanakan iket agar memperhatikan kebersihan mako, ruang tahanan dan tsenantiasa mengontrol kesehatan tahanan.

“Diharapakan kepada seluruh personil agar memupuk kekompakan yang sekarang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi, lebih meningkatkan citra polsek lemito di masyarakat dengan cara memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, melindungi masyarakat dan mengayomi masyarakat,”ungkapnya.

Khususnya bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan didesa masing –masing agar tetap terjalin kedekatan dengan warga dan tetap terjalin silaturahmi antara masyarakat dengan polisi. Untuk anggota yang akan melaksanakan ijin agar kiranya dilaporkan kepada Kapolsek dan Wakapolsek.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed