20 September 2024

Sambang Ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir Sugiarto Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 03 Maret pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas desa huwongo kec. Paguyaman Brigadir Sugiarto melaksanakan sambang Kamtibmas Rahman di dusun dulamayo desa huwongo kec. Paguyaman.

Dalam kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas menghimbau agar bersama sama menjaga keamanan sekitar serta melaporkan kepada anggota Bhabinkamtibmas atau aparat desa jika ada kejadian yang mencurigakan.

Berkaitan dengan penerimaan anggota Polri, Bhabinkamtibmas Sugiarto menghimbau kepada para warga, apabila mempunyai anak, maupun keluarga yang ingin menjadi anggota Polri, diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-sebaiknya, dan para orang tua dan keluarga tidak perlu khawatir, karena penerimaan Polri tidak dipungut biaya, seperti yang disampaikan oleh Kapolda Gorontalo bahwa, Polri harus Betah (Bersih, Transparan, dan Humanis).

Tak hanya itu juga, para calon anggota Polri khususnya calon Bintara, tidak akan lagi mengikuti pendidikan di tempat lain, karena Provinsi Gorontalo sudah memiliki SPN Batuda’a Polda Gorontalo.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa, tahun ini para calon anggota Polri akan melaksanakan pendidikan di SPN Batuda’a Polda Gorontalo, untuk itu diharapkan kepada para pemuda generasi bangsa untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed