20 September 2024

Sambang, Ps Kanit Binmas Polsek Mananggu Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (13/03/2018) Ps Kanit Binmas Polsek Mananggu Brigadir Adam Ahmad melaksanakan giat sambang di beberapa tempat pusat keramaian dan objek vita (Bank Bri) di deas Tabulo Kec. Mananggu.

Pada kesempatan tersebut PS kanit binmas membagikan stiker yang bertuliskan himbauan untuk kerja sama dengan masyarakat apabila menemukan tindak pidana ataupun berbagai bentuk gangguan kamtibmas agar segera menghubungi nomor-nomor yang tercantum dalam stiker tersebut.

Selain sebagai media informasi bagi masyarakat, dengan adanya pembagian stiker tersebut diharapkan akan timbul kesadaran masyarakat dalam membantu kepolisian khususnya kerja sama dalam memberikan informasi tentang terjadinya tindak pidana ataupun berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang ada, sehingga sinergitas antara polri dan masyarakat terjalin dengan baik.

Tak lupa PS kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khususnya dalam menghadapi pelaksanaan pilkada serentak dimana untuk provinsi Gorontalo melaksanakan pilkada (pilwako kota gorontalo & pilkada kab.gorut) walaupan secara geografis letak kab.boalemo jauh dri kedua daerah tersebut namun tetap dihimbau kepada masyarakat untuk senantiasa pro aktif dalam rangka Harkamtibmas mengingat stelah pelaksnaan pilkada serentak 2018, akan dilaksnakan pemilu serentak dan pilpres 2019.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed