20 September 2024

Polres Boalemo Musnahkan Ratusan Liter Miras

Tribratanewsgoroontalo.co.id. Polda Gorontalo. Rabu 16/5/18, pukul 09.30 wita,  di halaman Mapolres Boalemo,  Desa  Lamu  Kec.  Tilamuta Kab. Boalemo,  telah dilaksanakan kegiatan Pemusnahan Minuman Beralkohol/Miras, oleh Polres Boalemo Sebagai wujud menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan diwilayah Kab.  Boalemo.

Kegiatan ini pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ade Permana SIK MH, Bupati Boalemo H.  Darwis Moridu, Pabung Kodim 1304 Gorontalo wilayah Boalemo, Mayor Inf Abdul Fatah, Ketus PN Boalemo, Muhamad Irammaya SH., MH, Perwakilan Kejari Boalemo Sabar Tarigan, Kalapas Boalemo Totok Rudiyanto, Perwakilan  Dinas Satpol PP Kab.  Boalemo, Para Kasat,  Kabag  dan Polsek Jajaran Polres Boalemo.

Adapun beberapa jenis miras yang dimusnahkan Polres Boalemo ini yang terdiri dari 8 (delapan)  jenis miras. Babuk / barang bukti oleh Polres Boalemo yaitu Miras jenis pinaraci sebanyak 282 botol, Miras jenis Kasegaran 97 botol, Miras jenis kasanova 117 botol, jenis Bir valentine 142 botol, Bir bintang 21 botol, jenis Bir Hitam jumbo 12 botol dan kecil 17 botol, jenis casablanca 1 botol serta miras jenis captikus sebanyak 2.071 liter dan 250 botol.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik dalam sambutannya mengatakan tidak ada ampun untuk masalah miras terutama jenis oplosan. “Operasi Pekat dan pemusnahan minuman keras (miras) ini adalah merupakan perintah Kapolri langsung,  bahwa tidak ada ampun untuk masalah miras terutama jenis oplosan,”ungkap kapolres

Kapolres juga akan lebih aktif mengerahkan semua Perwira di Polres Boalemo untuk melaksanakan pemberantasan miras yang beredar di masyarakat boalemo sehingga boalemo benas dari miras.

Kegiatan berakhir pukul 11.00 wita berjalan aman dan lancar.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed