19 September 2024

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA IRWAN AHMAD HIMBAU SEKELOMPOK PEMUDA MELALUI GIAT SAMBANG DESA

gorontalo.tribratanews.com – (Polres Boalemo) Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Boalemo Bripka Irwan Ahmad berdasarkan surat perintah Kapolres Boalemo Akbp Ade permana Sik Mh, di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas desa Saritani, melakukan kegiatan sambang, Sabtu (8/12/18) Pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi para pemuda yang berada di rumah bapak Amin Dusun Tamboo Desa Saritani Kecamatan Wonosari Kabupaten boalemo.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbawan kamtibmas diantaranya, agar dapat menjaga dan memeluhara keamanan, ketertiban, serta menghimbau agar bersama sama mensukseskan pileg dan pilpres 2019 dengan aman damai dan sejuk.

Disampingbitu Bhabinkamtibmas berpesan agar menghindari hal – hal yangvdapat memecah belah persatuan dan kesatuan, tidak mudah terpengaruh dan percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya atau yang biasa di kenal denfan hoax, juga isu sara dan ujaran kebencian di media sosial, “tuturnya”

(Hl hms res blmo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed