20 September 2024

DALAM RANGKA OPS KESELAMATAN 2019 SAT LANTAS POLRES BOALEMO BERBAGI TAKJIL

Polres BoalemoSore hari di Tuguh Jagung Kecamatan Tilamuta menjelang berbuka ada hal yang menarik, pasalnya terlihat banyak personil Sat Lantas Polres Boalemo melaksanakan Operasi Keselamatan 2019 tetapi ada yang berbeda dengan Operasi hari ini terlihat sejumlah Personil Sat Lantas sedang membagi-bagikan Takjil kepada pengendara yang melintas di Tuguh Jagung Jum’at (10/05/19).

Kurang lebih 250 paket takjil dibagikan kepada pengendara yang yang tertib berlalu lintas, sembari membagikan takjil personil juga memberikan himbauan agar tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Kapolres Boalemo melalui Kasat Lantas Iptu Abd Rahman mengatakan ” Bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk untuk menarik simpatik masyarakat agar selama berkendara untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas”. Ujar Rahman.

“Kami juga menegur masyarakat yang melanggar akan tetapi kami menegur secara humanis dan melaksanakan pendekatan kepada masyarakat agar yang tadinya melanggar bisa patuh untuk kedepannya”. Jelas Rahman.

Penulis : M.Kau
Publish : M.Kau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed