20 September 2024

KAPOLRES BOALEMO HADIRI UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

gorontalo.tribratanews.com/Polres-Boalemo – Upacara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tingkat Kabupaten Boalemo yang dipusatkan di Lapangan Alun-Alun Tilamuta berjalan dengan khidmat bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Boalemo Darwis Moridu pada hari Sabtu (17/08/19)

Bertindak sebagai Perwirah Upacara Kabag Ops Polres Boalemo AKP Rhemmi Bheladona, S.H., S.I.K. sebagai Komandan Upacara Kapten Inf. Kuslan Hilumalo, Komandan Paskibraka KBO Sat Lantas Polres Boalemo Ipda Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.K

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Boalemo, Ketua DPRD Kab. Boalemo, Kasi Ops Korem 133 Nani Wartabone, Kejari Boalemo, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Tilamuta, Kalapas Boalemo, Ka BNNK Boalemo, Wakapolres Boalemo, PJU Polres Boalemo besrta Kepala SOPD Kab. Boalemo.

Adapun peserta upacara terdiri dari 1 Kompi Gabungan Staf Polres Boalemo, 1 Kompi Gabungan TNI dan Sat Sabhara bersenjata, 1 Kompi gabungan Satpol PP, Lapas, Dsihub, banser dan Damkar, 1 Kompi Gabungan ASN, BNNK dan Mahasiswa, 1 Kompi gabungan siswa siswi SMP Se Kabupaten Boalemo, dan 1 Kompi gabungan siswa siswi SMA Se Kabupaten Boalemo.

Seluruh rangkaian kegiatan upacara berjalan dengan Khidmat dari awal upacara, aksi dari tim Paskibraka Kab. Boalemo sampai dengan penutup. Upacara tersebut dihibur dengan tim Paduan Suara dari Pemda Boalemo dan Paduan Suara dari Siswa Siswi SMA se Kabupaten Boalemo serta ditutup dengan kegiatan Foto Bersama.

Penulis : M.Kau
Editor : H.Lamadi
Publish M.Kau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed