20 September 2024

Polres Boalemo Amankan Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengamanan Pilkades di wilayah Kabupaten Boalemo, Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar, hari Kamis (9/11/19).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 55 personil di pimpin oleh Kasubag Dal Ops Iptu Jeffry Lelet bersama dengan Kasat Sabhara Iptu Gunawan, yang para personilnya di sebar di tiap desa yang melaksanakan kegiatan Pilkades.

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa tempat diantaranya di Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo sebanyak 6 desa, yang dilaksanakan secara serentak.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K., M.H. melalui arahan dalam Apel, mengatakan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan serta memelihara situasi Kamtibmas pada waktu pelaksanaan pemilihan pilkades hingga selesai, dapat berjalan dengan aman dan lancar, “tuturnya”

Kapolres menambahkan dalam rangka memelihara Kamtibmas dua hari sebelum pelaksanaan pilkades di wilayah kabupaten Boalemo ini Polres Boalemo juga telah melaksanakan patroli di beberapa tempat yang akan melaksanakan kegiatan Pilkades, dengan harapan situasi Kamtibmas menjelang dan pelaksanaan pilkades di wilayah Kabupaten Boalemo ini tetap aman, lancar dan kondusif “ungkapnya”

Penulis : M. A. Kau
Editor : H. Lamadi
Publish. : Yuliya Dhe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed