21 September 2024

Bantu Masyarakat Ekonomi Lemah Yang Terdampak Covid-19, Polres Boalemo Membuat Dapur Umum

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo Membuat Dapur Umum di perbatasan Boalemo dan Pohuwato dalam rangka membantu warga masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Covid-19, Selasa (16/4/2020).

Kegiatan tersebut bertempat di perbatasan Boalemo dan Pohuwato, tepatnya di Desa Mananggu Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo di Pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. bersama dengan Kasat Binmas, Kasat Sabhara, 5 personil Bintara Polres Boalemo, Satu personil TNI (Koramil Mananggu) serta beberapa personil dari Dinas Sosial (Tagana).

Melalui kegiatan tersebut Polres Boalemo membagikan makanan berupa Nasi dan Lauk pauk serta air mineral, kepada Masyarakat ekonomi lemah yang berada di seputaran wilayah perbatasan tersebut, tukang bentor, dan petani.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K, M.H. mengatakan Kegiatan Pembuatan Dapur Umum tersebut merupakan sebagai wujud dari kepedulian Polri khususnya Polres Boalemo, dalam membantu masyarakat yang ekonominya lemah karena terdampak dari Covid-19,” tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan kegiatan ini dilakukan tidak hanya di Wilayah perbatasan Mananggu namun, juga di dua perbatasan antara Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo tepatnya di desa Tangkobu dan Desa Diloato “ungkapnya”

Penulis : Hamzah Lamadi

Publish. : Yuliya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed