19 September 2024

Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19, Melalui Operasi Aman Nusa II, Polres Boalemo Sampaikan Edukasi Terkait Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Aman Nusa II otanaha 2020, dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (13/8/2020) pukul 07.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Balemo menurunkan personil gabungan sebnyak 15 orang yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Sarengat selaku Kasatgas 6 bersama dengan Kasat Polair AKP Jeffry Lelet.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Kamis Tilamuta, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan Operasi tersebut para personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, waspada dengan pencurian, sehingganya agar tempat penyimpanan uang dapat diamankan dengan baik.

Disamping itu karena mengingat sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, para personil mengedukasi kepada pedagang dan pembeli agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya gunakan masker, jaga jarak serta sering mencucitangan dengan sabun di air yang mengalir.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan Kegiatan Operasi ini di lakukan oleh Polres Boalemo di sampaing memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19, untuk Adaptasi kebiasan baru, “ungkapnya”

Penulis. : Dimas
Editor. : Hamzah
Publish. : Dhe Yuliya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed