20 September 2024

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Boalemo Terus Melakukan Pengukuran Suhu Tubuh dan Penyemprotan Cairan Desinsfektan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Desinsfektan di Mako dan Rumah Dinas, serta Pengukuran Suhu Tubuh, Selasa (18/8/20020) pukul 08.30 wita.

Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Dokes Polres Boalemo serta dibantu oleh beberapa personil Satuan Sabhara, yang dipantau langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H, bersama dengan Kabag Ops AKPwar Saefulloh, S.E.

Dimulai dari kegiatan pengukuran suhu tubuh di Pintu Masuk Markas Komando Polres Boalemo, baik itu personil Polres Boalemo maupun masyarakat yang masuk, dengan tujuan untuk mendeteksi penyebaran Covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Penyemprotan Desinsfektan di setiap ruang yang ada di Mako Polres Boalemo, serta di rumah dinas Kapolres dan Rumah Dinas Wakapolres.

Kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Polres Boalemo untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo khususnya dilingkungan kerja Polres Boalemo.

Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf S.H, mengatakan kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Polres Boalemo, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Tuturnya”

Wakapolres menambahkan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menunjang pelaksanaan tugas personil , agar aman dari terpaparnya Covid-19 di tempat kerja, “tambahnya”

Penulis. : Hamzah

Publish : Yuliya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed