20 September 2024

Cegah penyebaran Covid-19, Melalui Giat Patroli Sambang Sabhara Polres Boalemo, Sampaikan Protokol Kesehatan

tribratanews.gorontalo.go.id – Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus sampaikan edukasi kepada Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan mengingat sekarang ini kita masih dilanda Pandemi Covid-19, Selasa (25/8/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Satuan Sabhara menurunkan Tim untuk melaksanakan Patroli dengan jumlah personil sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Kanit 1 Bripka Rahmat Gaga.

Melalui Kesempatan tersebut Para personil menyambangi masyarakat di seputaran wilayah Kecamatan Tilamuta, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya, agar dapat menjaga situasi di seputaran tempat tinggal tetap aman dan kondusif.

Disamping itu para personil mengedukasi masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan untuk Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta untuk mencegah serta memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, “ungkapnya ”

Penulis.  : Hamzah

Publish. : Yuliya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed