19 September 2024

Dalam Rangka Penguatan Sinergitas Kemitraan Satbinmas Polres Boalemo Lakukan Sambang Simpatik di Lapas Kelas IIB Boalemo.

gorontalo.tribratanews.com-polres Boalemo – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sambang simpatik rutin di Lapas Kelas IIB Boalemo, Selasa (26/1/21).

Kegiatan Sambang Simpatik tersebut di lakukan pada pukul 09.00 wita yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sarengat bersama 3 personil bintara Satuan binmas Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di sambut langsung oleh Kalapas Boalemo yaitu Giyono, di dampingi oleh Ka.KPLP Yarham Pantu, dan Kasi Adkam Zainal Bempa, di ruangan Kalapas Boalemo.

Kapolres Boalemo melalui Kasat Binmas AKP Sarengat Mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin Satuan binmas polres Boalemo yang di kemas dalam kegiatan samabang Simpatik, dengan tujuan untuk penguatan tugas dan fungsi keamanan dan ketertiban serta strategi deteksi dini,
“tuturnya”

Disamping itu juga untuk penguatan Sinergitas kemitraan serta merupakan silaturahmi dalam pemetaan potensi gangguan keamanan dan ketertiban internal dan eksternal di lapas kelas IIB Boalemo.
“ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed