20 September 2024

Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Boalemo Secara Virtual

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Upacar dalam rangka memperingati Hari Ulangtahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kamis (1/7/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, secara virtual yang di pimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo, bertempat di ruang tribrata Polres Boalemo (ruangan vicon).

Dalam kegiatan Upacara Virtual tersebit di hadiri oleh Plt Bupati Boalemo Ir Anas Yusuf, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, Dandim 1313 Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto S.Si., M.M, Ketua Kejaksaan Tilamuta Ahmad Muhklis M.H, Ketua PengadilanTilamuta Mariani Erkerompos S.H, Ketua Dprd Kab Boalemo Karyawan Eka Putra Noho S.Sos, Kalapas Boalemo Giyono A.Md., IP.,S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta di wakili Kemenag Kab Boalemo Wani Tuki S.E., MSI, Waka Polres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh S.E, Kabag Sumda AKP Efendi Abdul.

Amanat Presiden RI di antaranya :

Agar Seluruh Anggota Polri selalu aktif dalam memerangi kejahatan yang selalu terjadi, Bapak presiden juga meminta agar anggota polri jangan perna lengah dalam memberikan perlindun, pengayoma dan pelayanan kepada masyarakat.

Dan Polri juga harus membenahi diri memperkuat kelembagaan nya dalam menjaga keamanan dalam negeri, Polri juga harus Berpacu agar bisa pintar dalam iptek agar tidak akan kalah kepada yang membahayakan kesetaraan Negara.

Dan ingat bahwa negara kita adalah negara Pancasila yang selalu mendukung hak asasi manusia, serta Polri dalam melaksanakan tugas harus berwajah ramah dan harus bersifat baik kepada masyarakat.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed