20 September 2024

Dalam Rangka Monev Anggaran Satker, Bag Ren Polres Boalemo Menggelar Rapat

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo Laksanakan Rapat Anev zona integritas tahun anggaran 2021, dalam rangka Monitoring dan efaluasi realisasi anggaran satkrer Polres Boalemo, Rabu (4/8/21).

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 08.00 wita, yang bertempat di ruang rapat endra darma laksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan di awali dengan Sambutan Kwpolres Boslemo yang di bacakan oleh Kepala Bagian Perencanaan Polres Boalemo AKP Abd Rahman S, sekaligus yang membuka kegitan rapat monev ( monitoring dan efaluasi) tersebu.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para Kaurmin satuan kerja dan fungsi Pokres Boalemo, maupun (bintara yang bertanggungjawab dalam administasi yang membawahi bidang tersebut, para Kasium Polsek jajaran Polres Boalemo, serta para personik Staf Bagian Perencanaan Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut melakukan paparan, terkait penarikan anggaran, persentase dimulai dari bulan januari hingga bulan juli 2021, serta sisa anggaran yang belum di gunakan dalam pelaksanaan kegiatan oleh setiap masing – masing Kaurmin dan Kasium polsek jajaran.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, melalui Kepala Bagian Perencanaan AKP ABD Rahman S, mengatakan kegitan ini merupaka kegiatan rutin Bagren, yang di lakukan sekali dalam satu tahun dalam rangka untuk memonitoring dan mengefaluasi realisasi snggaran satker Polres Boalemo, ” ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed