20 September 2024

Silaturahmi Ketua DPRD Dan Wakil Ketua Bersama Kapolres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan silaturahmi Ketua Dprd Kabupaten Bolemo H Karyawan Eka Putra Noho S.Sos, dan Wakil ketua 1, H. Lahmudin Hambali S.Sos. M.Si, Wakil Ketua 2, H.Muslimin Haruna S.E bersama dengan Kapolres Boalemo Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Jumat (20/8/21)

Silaturahmi tersebut berlangsung di Ruang Loby Polres Boalemo pada pukul 13.30 wita, dalam rangka mempererat hubungan antara Polres Boalemo dengan Dprd Kabupaten Boalemo secara kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut berbincang santai membahas terkait evaluasi pelaksanaan vaksinasi yang telah di laksanakan di wilayah Kabupaten Boalemo dan membahas terkait situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah kabupaten boalemo serta, dalam penanganan pencegahan penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah kabupaten boalemo ini, Polri,TNI dan Pemerintah daerah harus terus berkoordinasi, dan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan emosional antara Polres Boalemo dengan Dprd Kabupaten Bolaemo dengan secara kekeluargaan,”tuturnya”

Kapolres Boalemo menambahkan, melalui momen seperti ini juga sangat baik dalam membahas, mencariakn solusi permasalahan yang di hadapi demi kepentingan dan kebaikan bersama, khusuanya wilayah kabupaten Boalemo ini agar bisa lebih baik kedepan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed