21 September 2024

Jaga Kamtibmas Di Masa PPKM, Polres Boalemo Lakukan Patroli Berskala Besar

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli berskala besar dalam rangka menjaga Kamtibmas di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, Senin (6/9/21)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita, dengan melibatkan instansi terkait yaitu TNI dan Satpol PP, yang di pimpin oleh Kabag Ren AKP Abd Rahman S, dengan jumlah personil gabungan sebanyak 50 orang.

Kegiatan Patroli tersebut berlangsung di seputaran wilayah kecamatan tilamuta, dengan sasarang tempat – tempat yang dapat mendatangkan kerumunan masyraakat pada malam hari.

Kegiatan ini selain di laksanakan oleh Polres Boalemo juga di lakukan oleh 7 Polsek jajaran Polres Boalemo, di wilayah masing – masing.

Dalam kegiatan tersebut para personil memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pembatasan kegiatan masyarakat pada malam hari untuk menutup warung, rumah makan, toko, supermarket dan lain sebagainya yang dapat mendatangkan kerumunan sesuai dengan peraturan pemerintah, di batasi pada pukul 09.00 wita, sudah tidak ada lagi pergerakan kegiatan masyarakat.

Di samping itu, personil menghimbau untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di masa pemberlakuan PPKM, tetap aman dan terkendali.” tuturnya”

Kapolres menambahkan, kegiatan in bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed