19 September 2024

Agar Kamtibmas Tetap Terjaga, Satsabhara Lakukan Patroli Sambang

tribratanew.gorontalo.polri.go.id, Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, di wilayah hukum Polres Boalemo, Kamis (21/10/21).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan di depan kantor satsabhara pada pukul 08.00 wita, dan di lanjutkan dengan kegiatan pelaksanaan patroli, yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Bripka R Gaga, bersama dengan 4 personil satsabhara polres Boalemo.

Kegiatan patroli ini rutin setiap hari di laksanakan dengan menggunakan kendaraan roda dua milik satuan sabhara polres boalemo, dan memberi himbauan serta edukasi.

Dalam himbauan tersebut terkait ajakan kepada masyarakat untuk dapat bersama sama menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengedukasi masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19 di antaranya agar tetap gunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak, mencuci tangan serta, serta kurangi mobilitas di malam hari dan tidak berkerumun.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin sabhara polres Boalemo, dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “tuturnya”

Disamping itu, para personil melakukan edukasi terkait prokes, untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed