20 September 2024

Kapolres Boalemo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Mobile Di Kec Paguyaman

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melakukan pengecekan sekaligus pengawasan pelaksanaan Vaksinasi mobile di wilayah kecamatan paguyaman, Selasa (2/11/21)

Kegiatan pengecekan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, di wilayah kecamatan paguyaman, yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi oleh Kabag Ops, Dan Kasat Binmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paguyaman, Personil Polsek Paguyaman,2 Tim Dikes Kabupaten Boalemo, 2 Tim Rstn Kab Boalemo, Kepala Desa Permata, serta para masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut terdapat di empat titik yang berada di kecamatan paguyaman yaitu Desa Permata, Desa Berlian, Mustika, dan Desa Bongo Tua, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh polres Boalemo untuk pengawasan serta mengecek pelaksanaan nksanaan vaksinasi mobile di kecamatan pagyamangorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melakukan pengecekan sekaligus pengawasan pelaksanaan Vaksinasi mobile di wilayah kecamatan paguyaman “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Pubish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed