20 September 2024

Jaga Kamtibmas Wilayah Perairan dan Pesiar Satpolair Lakukan Patroli Sambang Perairan

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah perairan serta pesisr tetap aman dan kondusif, Senin (7/12/21)

Dalam kegiatan patroli sambang perairan tersebut satuan Polair Polres Boalemo menurunkan 2 personil yang masing masing Bripka Wahyudin Daini dan Bripka F.Adilang menyambangi masyarakat pesisir di desa pentadu timur dan seputaran Pelabuhan ikan tilamuta.

Melalui kegiatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat nelayan serta pengunjung tempat pelelangan ikan, agar tetap menjaga kamtibmas sehingga aktifitas di seputaran pelabuhan tetap aman dan kondusif.

Di samping itu para personil mengedukasi kepada para nelayan dan masyarakat pesisir untuk dapatendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, sehingganya di himbau bagi masyarakat ya g belum tervaksinagar segera memvaksinkan diri di tempat terdekat yang setiap hari dilaksanakan program vaksinasi masal yang ada wilayah kecamatan tilamuta.

Serta Di himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, pakai masker, tidak berkerumun sering cuci tangan serta kurangi mobilisasi.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan patroli ini selain di darat juga di lakukan di wilayah perairan dalam rangka menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan tertib serta untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten boalemon, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed