20 September 2024

Kapolres Boalemo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Wilayah Wonosari

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo melakukan peninjauan di lokasi Pelaksanaan Vaksinasi masal di wilayah kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, Selasa (7/12/21).

Kegiatan peninjauan tersebut bertempat di KTM Desa Bongo 2 wonosari,Pada pukul 09.25 wita, Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,MM di dampingi oleh Kabag Ops AKP Riki Risfiandi S.Com, serta beberapa perwira Polres Boalemo dan Kapolsek serta personil polsek Wonosari yang sekaligus melakukan pengamanan di tempat tersebut.

Kegiatan Vaksinasi masal tersebut juga di hadiri oleh Kabinda Gorontalo, Dir Tik Polda Goronta, Kasi Ren 1313 NWB Gorontalo, Plt Bupati Boalemo, Sekda Kab Boalemo, kepala kantor pertanahan kab Boalemo, Sekretaris Dikes Boalemo, Camat serta Wonosari.

Vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi masal terhadap pelajar dan masyarakat, serta penyerahan sertifikat tanah kepada 800 orang penerima, yang di serahkan secara simbol kepada beberapa perwakilan masyarakat, dan di lanjutkan dengan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Door To Door System terhadap masyarakat desa bongo 2 kecamatan wonosari kabupaten Boalemo.

Serta memberikan himbauan, Mengedukasi kepada masyarakat, walaupun sudah melakukan vaksinasi agar tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai masker, cucitangan dengan sabun di air yang mengalir, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mengetahui situasi Kamtibmas serta sejauh mana perkembangan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan wonosari, dengan tujuan mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di wilayah kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Iya juga menbahkan kegiatan ini di lakukan untuk memutuskan matarantai penyebaran dan pnularan covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed