20 September 2024

Polsek Managgu Bersama TNI Dan Masyarakat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

gorontalo.tribratanews.com – Polsek managgu bersama dengan TNI dan masyarakat meksanakan kegiatan bakti sosial, Selasa (14/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.00 wita, yang berlangsung di Gereja Katolik St Theodorus Kaaruyan, Desa Kaaruyan Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek managgu menghadirkan 4 personil Polsek yang masing masing Btipka Asmir, Bripka Adam,Briptu ramli, dan Briptu Reckiyansyah, untuk bersama sama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti mbersihkan lingkungan halaman salah satu rumah ibadah gereja di desa kaaruyan.

Dalam kegiatan tersebut mendapat anggapan positif dari masyarakat bertempat dan si ucapkan terimakasih serta bersyukur karena sudah mau dengan ikhlas membantu, bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti di rumah ibadah mereka.

Kapolsek mananggu Ipda Maksensius buluati setelah di hubungi mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek mananggu untuk membantu masyarakat dalam hal kebersihan, karena kebersihan itu merupakan sebagian dari pada iman “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed