20 September 2024

Ciptakan Kamseltibcarlantas Lantas Yang Aman Dan Kondusif, Lantas Boalemo Lakukan Pam Lalin

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengamanan Lalulintas Pagi hari dalam rangka untukenciptakan Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif, Selasa (14/12/21).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Lalulintas menurunkan personil sebanyak 30 orang yang di pimpin oleh Kbo Lantas Ipda Ariyanto Mahmud S.H, yang di awali dengan apel persiapan pada pukul 06.30 wita bertempat di depan kantor penerbitan Sim Polres Boalemo.

Di wilayah kabupaten Boalemo khususnya di kecamatan tilamuta yang merupakan pusat kabupaten, setiap pagi aktifitas dari masyarakat cukup padat, sehingga nya Polres Boalemo menurunkan personil satuan lalulintas untuk melakukan pengamanan lalulintas.

Dalam pengamanan lalulintas tersebut Di tempatkan personil pada 14 titik yang berdasarkan pemantauan membutuhkan kehadiran kepolisian diantaranya simpang empat Rstn, simpang empat tugu jagung, simpang empat raja motor, simpang tiga jembatan Suharto, Depan sdn 9 tilamuta serta ada beberapa tempat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut personil satlantas polres Boalemo melakukan pengaturan pagi, memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kbo Lantas Ipda Ariyanto Mahmud mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk menghindari kemacetan lalulintas di beberapa tempat yang aktifitas masyarakatnya sangat padat” tuturnya”

Iya juga menambahkan mberikan himbauan terkait prokes untuk mengingatkan kepada masyarakat dengan tujuan mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo ini, “ungkap seorang Kbo Lantas berpangkat Ipda tersebut”

Penulis. Hamzah

Publis. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed