20 September 2024

Polres Boalemo,Lakukan Pendampingan Sekaligus Pam Giat Vaksinasi

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi masal di wilayah kecamatan tilamuta, Rabu (15/12/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Umum Desa Modelmo kecamatan tilamuta kabupaten boalem, yang di mulai pukul 08.00 wita dengan mempedomani protokol kesehatan.

Dal pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 43 personil yang di pimpin oleh Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, di dampingi oleh para perwira penangging jawab lapangan, dan di bantu oleh polsek tilamuta yang di pimpin oleh Kapolsek Tilamuta.

Dalm kegiatan tersebut personil memberikan tumpangan kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk di antar jempaut menggunakan mobil bis Polres Boalemo.

Disamping itu menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengedukasi walau pun sudah melakukan vaksinasi agar tetap pedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, pakai masker, tidak berkerumun sering mencuci tangan dan kurangi mobilitas.

Kegiatan di akhiri dengan apel konsolidasi untuk pengecekan personil yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan pengamanan tersebut merupakan salah satu tugas kewajiban dari polri dalam hal ini polres Boalemo agar kegiatan Vaksinasi dapat berlangsung dengan aman dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan”tuturnya”

Kapolres menambahkan, juga merupan salah satu dukungan polres Boalemo dalm rangka percepatan vaksinasi di kab Boalemo dengan tujuan memitus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di kabupaten Boalemo ini “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed