20 September 2024

Polres Boalemo Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Masal

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan Vaksinasi Masal dalm rangka percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo, Kamis (16/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang berlngsung di Poliklinik Polres Boalemo dengan mempedomani Protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menghadirkan tim valksinator dari dinas kesehatan kabupaten Boalemo, bekerja sama dengan tim Urkes Polres Boalemo, untuk melkukan vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Ops, Kabag Ren, beberapa perwira polres, 2 personil Tni, serta tim dokter, dan para masyarakat yang memvaksinkan diri.

Para masyarakat tersebut usai melakukan vaksinasi di bagikan sembako setip masyarakat berupa beras, minyak kelapa dan gula pasir, disamping itu di edukasi walaupun sudah melakukan vaksinasi agar tetap matuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai maskar, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polres Boalemo untuk mendukung percepatan vaksinasi serta serta memutus matarantai penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo.”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed