22 September 2024

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Polsek Mananggu Bersama Nakes Lakukan Door To Door.

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Mananggu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Vaksinasi bersama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Managgu, Dalam mencegah Penyebaran dan penularan Vovid-19 di wilayah kecamatan managgu, Jumat (18/12/21).

Kegiatan tersebut seperti biasanya yang di lakukan di tempat gerai vaksin atau di pusatkan, namun kali ini juga dilakukan dengan cara Door To Door, dari rumah kerumah warga, ini di maksudkan untuk mendukung program pemerintah dalm hal percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 14.00 wita hingga selesai, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker, dengan sasaran lansia dan remaja usia 12 sampai dengan 17 tahun.

Vaksin yang di suntikan terdiri dari dua macam yaitu Sinovac dan Moderna, dengan menurunkan 2 tim vaksinator dari Puskes mas mananggu, yang di pimpin oleh kepala puskesmas mananggu Amelia Kadji S.Km.

Kegiatan tersebut mendapat pendampingan dari polsek mananggu sekali pengamanan dengan menurunkan personil sebanyak 11 orang yang di pimpin oleh Kapolsek Mananggu Ipda Maksensius Buluati S.H.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di dusun satu salilama dan dusun dua palato barat desa salilama kecamatan mananggu kabupaten Boalemo propinsi gorontalo.

Kapolres Boalemo, melalui Kapolsek Mananggu Ipda Maksensius Buluati menjelaskan, kegiatan ini di laksanakan oleh Polsek mananggu bekerja sama dengan nakes Puskesmas mananggu, untuk meng optimalkan percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan mananngu, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed