22 September 2024

Dlam Rangka Ops Lilin 2021, Polres Boalemo Mengikuti Pembukaan Latpra Ops Secara Virtual

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo mengikuti kegiatan pembukaan Latihan Pra Operasi Kepolisian Lilin Otanaha 2021 secara virtual yang di pimpin oleh Karo Ops Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan secara Virtual tersebut Polres Boalemo mengikutkan personil yaitu di pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.M, di dampingi Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasta Tahti, Kasiwa, Kbo Lantas serta Kbo Intel.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang berlangsung di Aula Tribrata Polres Boalemo, denga mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Melalui kegiatan tersebut Karo Ops membacakan sambutan Kapolda Gorontalo diantaranya :

Latpra Ops ini merupakan tahapan menejerial dlam rangka menyamakan pola berfikir dan cara bertindak sehingga di harapkan dalam penugasan di lapangan para personil dapat mengerti apa yang menjadi tanggung jawab personil guna keberhasilan Para Operasi yang akan di laksanakan.

Setiap perayaan natal dan tahun baru, umat kristen melakukan ibadah baik pra natal maupun pasca natal di gereja – gereja yang ada di propinsi gorontalo, serta yang ibadah yang di laksanakan di rumah pribadi dan untuk malam pergantian tahun baru sebagian besar masyarakat melakukan kegiatan pada malam hari baik di tempat hiburan maupun pusat keramayan.

Guna terpeliharanya stabilitas kamtibmas dan pencegahna peningkatan penyebaran covid-19 di wilayah gorontalo polda Gorontalo akan melaksanakan operasi dengan sandi Ops Lilin Otanaha 2021.

Kegiatan Ikut serta dalam Pembukaan Latpra ops lilin otanaha 2021 secara virtual tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed