22 September 2024

Disiplin Prokes Polsek Mananggu Melalui Giat KRYD

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Managgu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan rutin kepolisian yang di tingkatkan) dalam rangka menjaga dan Memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta mendisiplinkan masyarakat untuk patuh protokol kesehata, minggu (19/12/21).

Dalam Kryd tersebut Polsek mananggu melakukan kegiatan patroli malam hari, yang di awali dengan apel persiapan paa pukul 21.00 wita, bertempat di depan mao polsek mananggu yang di pimpin oleh Kait patroli nersmaa dengan 4 personil, menggunakan roda dua.

Melalui kegiatan paroli para personil mendatangi tempat – tempat yang dapat mendatangkan kerumunan atau banyak orang di antaanya, Alfamart, pertamina, Bank Bri, dan tempat biliar, yang berada di wilayah kecamatan mananggu.

Dalam kesempatan tersebut para personil menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara kamtibmas di seputara tempat tinggal agar tetap aman, pastikan jendela dan pintu ruma sebelum beristirahat terkunci dengan benda untukenghindri terjadinya pencurian.

Di saling itu karen a masih dalam masa pademi Covid-19, di himbua Agra masyarakat senantiasa mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker, cuci tagan/ gunakan hand sanitizer, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas, yang kegiatannya berlangsung denga aman dan lancar.

Kpaolres Bolaemo AKBP Dang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Mnaaggu Ipda Maksensius Buluati S.H mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin polsek mannaggu namun bedanya lebih di tingktaka, untuk menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif serta untuk mngurangi penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Mnaanggu “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed