22 September 2024

Police Goes To School, Satlantas Polres Boalemo Di SMP 2 Dulupi

gorontalo.tribratanews.com – Satuan lalulintas Polres Boalemo dalam ha ini Unit Dikyasa dalamrngka membentuk pribadi unggul dengan disiplin berlalu lintas menciptakan anak bangsa yang taat dan patuh hukum, Melalui Program Goes To School, Senin (20/12/21)

Dalam kegiatan tersebut Satlnatas Polres Boalemo manurunka personil sebanyak 2 orng yang bertugas di unit Dikyasa (pendidikan dan rekayasa) yang masing masing Bripka Darma dan Briptu Cindy pda pukul 09.00 wita sampai dengan selesai kegiatan.

Kegiatan police goes to school tersebut berlangsung di Ruang Kelas SMP Negri 2 Dulupi, Desa Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dari Satlantas Polres Boalemo par personil memberikan pemahaman dan pengertian tentang etika dalam berlalu lintas, serta mengajak para guru dna siswa agar tertib dalam berlalulintas.

Tujuan adanya kegiatan Police Goes to School adalah sebagai bentuk kepeduliaan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dalma hal ini Polres Boaemo, terhadap keselamatan dalam berlalu lintas, da merupakan sarana sebagai pengenalan kepada anak usia milenial mengenai Etika berlalu lintas yang benar.

Di smping itu mengingatkan Jadilah pelopor Keselamatan tertib berlalu lintas, Berangkat sekolah dilarang kebut kebutan, pakai selalu helm SNI, lengkapi diri dengan surat surat( SIM, STNK) dan yg terpenting berdoa sebelum memulai perjalanan.

Kpolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kasta Latas Iptu Geri Liyuus Febrera S.Tr.K, mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satunya Lalulintas Polres Boalemo terhadap keselamatan dalam berlalulints, denga harapan Stop pelanggaran, Stop kecelakaan, jadilah pelopor keselamatan dalam berlaulinta “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed