20 September 2024

Jaga Kamtibmas Di Wilkum Polres Boalemo Satuan Sabhara Lakukan Patroli Sambang

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Sabhara Polres Boalemo memaksanaka kegiatan patroli sambang dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, kamis (23/12/21).

Dalam patroli sambang tersebut, satsabhara menurunkan personil sebanyak 9 orang yang di pimpin oleh KBO Sabhara Ipda Ridwansyah PH Harun, yang Kegiatannya di awali dengan apel persiapan pada pukul 09.00 wita, bertempat di area pasar kamis tilamuta, desa hungayona kecamatan tilamuta kabupaten boaemo.

Dalam patroli tersebut para personil menyabangi masyarakat yang berada di seputaran pasar kamis tilamuta, pertokoan, tempat pelelangan ikan/pelabuhan, wrung – warung penjual eceran, serta tempat lain yang berada di wilayah kecamatan tilamuta.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyapaikn pesa pesa kmatibmas, agar senantiasa menjaga keamanan baik di tempat tinggal maupun tempa kerja, serta mengedukasi agar, jangan mudah terpropokasi dengan berita hox, jangan terpengaruh dengan paha radikal serta tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai masker cuci tangan gunakan had sanitizer, tidak berkerumun dan kurngi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijay S.I.K.,M.M mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh polres Boalemo dalam hal ini satuan sabhara, baik itu siang maupun malam hari dalam rangaka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed