20 September 2024

Melalui Giat Minilokakarya Lintas Sektor : Kapolsek Managgu Tekankan Untuk Vaksinasi Lebih Di Tingkatkan

gorontalo.tribratanews.com – Kapolsek Mananggu Polres Boalemo Ipda Maksen Buluati S.H, menghadiri kegiatan minilokakarya lintas sektor, dalam rangka membahas terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan mananggu, kamis (13/1/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita yang di selenggarakan oleh puskesmas mananggu yang berlangsungdi kantor desa mananggu kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo gorontalo.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, kepala dinas kesehatan kabupaten Boalemo, camat mananggu, Kapolsek mananggu, Danramil managgu, kampus mananggu, seluruh kepala desa se kecamatan mananggu, dan seluruh kepala sekolah SDN se kecamatan mananggu.

Adapun dalam kegiatan tersebut membahas terkait percepatan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kecamatan mananggu dan pelaksan vaksinasi merdeka anak umur 6 sampai 11 tahun.

Melalui kesempatan tersebut Kapolsek mananggu Ipda Maksensius Buluati S.H, menekankan kembali kepada para kepala desa se kecamatan mananggu khususnya desanya yang belum mencapai 80%, agar dapat di maksimalkan di tingkatkan sekaligus mendukung penuh untuk vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed