20 September 2024

Kapolres Boalemo Dampingi 4 PJU Polda Gorontalo Monitoring Vaksinasi Di Boalemo

ribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan terkait pelaksanaan vaksinasi masal anak – anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, di wilayah kecamatan wonosari, Jumat (14/1/22).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 36 personil, dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut berlangsung di tiga tempat yaitu di kecamatan wonosari. tepatnya pada sekolah SDN 1 Wonosari, dan di kecamaan paguyaman tepatnya pada SDN 05 Paguyaman dan SDN 09 Paguyaman Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Kegiatan tersebut Ditinjau langsung oleh 4 pejabat utama Polda Gorontalo dalam rangka monitoring kegiatan vaksinasi dan apresiasi terhadap anak – anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang semangat mengikuti vaksinasi di sekolah tersebut.

Dalam peninjauan tersebut di pimpin oleh tim pamatwil Polda Gorontalo yaitu Irwasda Polda Gorontalo KBP Herry Purnomo, dan anggota tim yaitu Karo Ops Polda Gorontalo KBP Suratno S.I.K.,M.Si, Kabidkum Polda Gorontalo KBP Rony Yulianto S.I.K.,S.H, Kabid Humas Polda Gorontalo KBP Wahyu Tri Cahyono S.I.K, dan di dampingi oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I..,M.M, serta para PJU Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan pengamanan tersebut di lakukan untuk menjamin keberlangsungan kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman, di samping itu Peninjauan tersebut merupakan kepedulian dari polri polda gorontalo mengapresiasi semangat anak – anak yang mengikuti vaksinasi di sekolah, serta monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed