20 September 2024

Apel Perdana Rutin Bhabinkamtibmas 2022 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Bhabinkamtibmas, pertama kali di tahun 2022, yang di selenggarakan oleh satuan Binmas Polres Boalemo, Sabtu (15/1/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, desa lamu kecamatan tilamuta kabupaten boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan Apel Bhabinkamtibmas tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi oleh Kasat Binmas dan Kbo Binmas serta di hadiri oleh Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Boalemo dan Staf Binmas Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas, melalui Sambutannya mengatakan diantaranya :

Bersyukur kita masih di berikan tempat tugas yang bagus, yang situasinya aman dan bukan di daerah konflik, berkaitan dengan hal itu maksimalkan potensi lingkungan yang ada manfaatkan untuk mendukung rekan – rekan di lapangan, di desa tempat tugas.

Syukuri, dan nikmati itu sua adalah pemberian dari Allah, dan laksanakan dengan ikhlas tugas – tugas yang di embankan oleh negara kepada kita sebagai anggota polri, tentunya tugas bhabinkamtibmas di desa binaannya.

Dilihat dari situasi dan kondisi, di gorontalo ini baju coklat atau polisi ini sangat di hargai di jadikan teman bahkan di anggap keluarga, maka dari itu manfaatkan dengan sebaik baiknya, apalagi memiliki kedekatan dengan masyarakat di desanya, lakukan inovasi – inovasi di desa, agar dapat memberikan sesuatu yang berguna bagi rekan rekan, keluarga dan masyarakat luas, lakukan kolaborasi dengan masyarakat, serta galih potensi yang ada di desa tersebut.

Sekarang ini sudah masuk di era digital dimana semua dapat di akses dan di lihat isi dunia ini, di harapkan ambil yang positifnya saja bandingkan, tanyakan dan efaluasi sebelum menyajikan kepada masyarakatnya, karena paling banyak berita yang muncul yaitu yang negatif nelumtahu kebenarannya, dan lakukan edukasi kepada masyarakat karena masyarakat tau informasi itu kalau dari polisi benar dan di percaya.

Apa yang negara berikan manfaatkan semaksimal mungkin, terkait fasilitas di jaga dengan baik dapat di data kembali kendaraan yang rusak untukdi perbaiki, dan personil yang belum mendapatkan kendaraan silahkan minta, baik itu bhabinkamtibmas maupun Kanit binmas.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 10.00 wita yang berlangsung dengan aman dan tertib, serta mematuhi protokol kesehatan.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed