20 September 2024

Cegah Kemacetan Satuan Lalulintas Polres Boalemo Laksanakan Pam Lalin

gorontalo.tribratanews.com, – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan lalulintas di pagi hari dalam rangka mencegah terjadi kemacetan Lalulintas, Selasa (25/1/22).

Kegiatan di mulai pukul 06.30 wita yang di awali dengan apel persiapan pengamanan, berlangsung di halaman depan kantor satuan lalulintas yang di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Gery Liyus Febrera, dengan menurunkan kekuatan sebanyak 25 personil.

Dalam kegiatan tersebut para personil di tempatkan, disebar pada titik – titik tentu yang berkemungkinan terjadi kemacetan lalulintas diantaranya perempatan, pertigaan, depan sekolah, dan depan perkantoran, serta tempat rawan kecelakaan, yang berada di wilayah kecamatan tilamuta.

Disamping itu para personil mengedukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap manjaga jarak, pakai masker, mencuci tangan (gunakan hand sanitizer), tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

Kegiatan pengamanan lalulintas tersebut di lakukan karena aktifitas masyarakat pada pagi hari sangat meningkat, baik itu siswa yang mau masuk sekolah maupun para pegawai perkantoran.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kasat Lantas mengatakan Kegiatan Pam lalin tersebut di lakukan untuk mencegah terjadi kemacetan lalulintas, serta untuk memelihara Kamseltibcarlantas lantas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed