20 September 2024

Kapolres Boalemo Pantau Langsung Vaksinasi Ke 3 (Boster) Personil Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi ke 3 (Boster), kepada Personil Polres Boalemo, Kamis (27/1/22).

Telah di laksanakan kegiatan vaksinasi ke tiga (Boster), yaitu penguatan untuk vaksinasi pertama dan kedua, yang berlangsung di Poliklinik Polres Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tidak hanya Personil polres boalemo, namun juga ada beberapa masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi tersebut telah di layani oleh tim vaksinasi dari Tenaga Kesehatan Rstn Kabupaten Boalemo.

Tujuan di lakukan vaksinasi ke tiga Boster tersebut untuk penguatan dari vaksinasi pertama dan kedua, agar para personil polres dapat melaksanakan tugas dengan baik di lapangan, dan tidak mudah terkena virus Covid-19 maupun Omikron, karena Vaksinasi Boster tersebut lebih kuat dari vaksinasi 1 dan 2 sebelumnya.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan, kegiatan vaksinasi ke tiga ini di lakukan untuk memperkuat vaksinasi pertama dan kedua, serta untuk menunjang pelaksanaan tugas personil polres Boalemo kedepan “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed