19 September 2024

Kunjungan Kerja Dan Arahan Kapolda Gorontalo Kepada Personil Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com telah di laksanakan kegiatan Kunjungan kerja dan pemberian arahan Bapak Kapolda Gorontalo Irjenpol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K.,M.Si.,M.M, kepada para personil Polres Boalemo, Senin (31/1/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 14.30 wita yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengane mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut Kapolda di dampingi Karo Ops, Dirkrimsus, Sir Intelkam, Kabid Humas dan Kabid Propam, dan kegiatan di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, Para Kabag, Para Kasat, para perwira, serta para Kapolsek jajaran Polres Boalemo.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, di lanjutkan dengan Doa, di lanjutkan dengan pemaparan laporan kesatuan oleh Kapolres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Para personil PJU Polres Boalemo menerima arahan, petunjuk dan penekanan terkait pelaksanaan tugas, tantangan tugas kedepan, permasalahan yang di hadapi, serta terkait pengawasan personil agar tidak berbuat pelanggaran sekecil apapun, yang kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan kunker Kapolda sekaligus pengarahan tersebut untuk memberikan petunjuk agar dlam menyikapi permasalahan dengan bijak, dan personil tidak slah dalam mengambil keputusan dan pelaksanaan tugas di wilyah, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed