20 September 2024

Polres Boalemo Mengikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Booster serentak di Puskesmas Dulupi

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo – Telah di laksanakan kegiatan Zoom Meeting dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi (bister) serentak di seluruh indonesia, Kamis (3/2/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Puskesmas Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi gorontalo, yang di mulai pukul 10.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Ops Polres Boalemo Kompol Riki Risfiandi S.Kom, Kapolsek Dulupi, Kbo Satintelkam Polres Boalemo, Kepala Puskesmas dulupi, Koordinator PK Pagi Dulupi, para kepala desa sekecamatan dulupi, sert para personil bintara polres Boalemo yang melakukan pengamanan dan para masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Tujuan pelaksanaan zoom meeting tersebut yakni agar pimpinan polri maupun lembaga terkait lainnya di tingkat pusat mekakukan pemantauan sejauh mana capayan pelaksanaan vaksinasi Booster di seluruh wilayah indonesia, dan juga dapat menilai secara langsung besar kecilnya antusias masyarakat (pelayanan publik), untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Booster tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk pemantauan langsung para pemimpin di pusat dan sejauh mana antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi ketiga ini (Booster), serta dapat menganalisa untuk langkah – langkah selanjutnya demi percepatan vaksinasi di seluruh wilayah indonesia, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed