20 September 2024

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Polsek Paguyaman Pantai Lakukan Pendampingan Kepada Tim Vaksinasi

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan vaksinasi anak merdeka di wilayah kecamatan paguyaman pantai, dalam rangka percepatan vaksinasi dalam rangka penanggulangan virus Covid-19, Selasa (8/2/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di sekolah Dasar Negri paguyaman pantai, desa bukit karya kecamatan paguyaman pantai kabupaten Boalemo propinsi gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan vaksinasi ana tersebut mendatangkan tenaga kesehatan tim vaksinator dari puskesmas paguyaman pantai dan mendapat pendampingan dari personil Polsek Paguyaman Pantai, dengan tujuan untuk memperlancar pelaksanaan vaksinasi anak di wilayahnya.

Melalui kesempatan tersebut selain siswa juga melayani pelaksanaan vaksinasi masyarakat baik itu anak remaja maupun masyarakat umum lainnya demi percepatan vaksinasi.

Dalam vaksinasi tersebut menggunakan vaksin sinovak dengan kode 202109198G, dengan tervaksin dosis satu 9 orang dan dosi 2 sebanyak 44 orang siswa, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Frangky Pakar S.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan pendampingan sekaligus pengamanan untuk memperlancar pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan pagiyaman pantai, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed