20 September 2024

Kapolres Boalemo Mengikuti Giat Vicon Kapolri Di Lokasi Vaksinasi

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan Video Confrence Kapolri dengan Polda Jajaran di Lokasi Vaksinasi yang berlangsung di wilayah hukum Polres Boalemo, Rabu (9/2/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.20 wita bertempat di lokasi Vaksinasi Ruang Kelas SMP Negri 4 Tilamuta, Desa Pentadu Barat Kematian Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, Kapolsek Tilamuta Iptu Harun Imran, Danramil Tilamuta di wakili oleh Pratu S Harahap, Kepsek SMP N 4 Tilamuta, Hj.Hastuti Hairun.M.Pd, serta para siswa yang melaksanakan vaksinasi.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini di lakukan dengan sasaran anak remaja khususnya siswa SMP n 4 tilamita serta terbuka untuk masyaraat umum yag belum memaksanaka vaksin tetap di lakukan pelayanan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Tilamuta.

Kegiatan tersebut mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan, serta mendapatkan pengamanan dari personil polres Boalemo maupun personil polsek tilamita, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini untuk memantau lngsung pelaksanaan vaksinasi, serta berpesan agar tetap semangat dalam memaksimalkan percepatan pelaksanaan vaksinasi anak dan lansia guna meminimalisir penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed