20 September 2024

Cegah Kenakalan Remaja Satbinmas Polres Boalemo Lakukan Penyuluhan Di SMPN 2 Mananggu

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di SMP N 2 Mananggu, Rabu (16/2/22).

Dalam kegiatan tersebut Satbinmas menurunkan personil sebanyak 6 Personil yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Andan Bekti, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan penyuluhan tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah SMP N 2 Managgu , serta 4 orang tenaga pengajar dan 36 siswa kelas IX.

Kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja di kalangan siswa, diantaranya terkait praktek buli di sekolah, penyalahgunaan narkoba serta pergaulan bebas.

Di samping memberikan penyuluhan terkait cara – cara yang bijak dalam menggunakan media sosial, diantaranya sebelum membuat status agar dapat di di perhatikan, disaring jangan sampai mengandung ujaran kebencian, serta jangan mudah percaya dengan Hox.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui kasat binmas AKP Andan Bhektir mengatakan Kegiatan ini di lakukan oleh Satbinmas untuk mengantisipasi kenakalan remaja serta penggunaan media sosial dengan bijak di kalangan pelajar maupun remaja, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed