20 September 2024

Gaktiblin Personil Polres Boalemo, Kapolres Turun Langsung

gorontalo.tribratanews.com – Sie Propam Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penegakan, penertiban, dan pendisiplinan personil (gaktibplin), Selasa (22/2/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M di dampingi Kanit Propos Ipda Agustian beserta para personil Propam Polres Boalemo, serta di dampingi oleh para Kabag, kasat dan perwira di satuan fungsi masing masing, melakukan pemeriksaan kepada seluruh personil meliputi sikap tampang di mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, Kerapihan, serta kelengkapan data diri personil meliputi KTP, KTA, serta surat suratan kelengkapan diri yang lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan personil itu lebih disiplin dan profesional, untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan Gaktiblin di lakukan untuk menjadikan personil lebih disiplin baik itu disiplin dalam hal sikap, pakayan, serta kelengkapan diri personil, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed